iklan utama

iklan utama

Rabu, 05 Maret 2014

iPanel Online Market Indonesia



          iPanel Online Market adalah suatu prusahaan yang bergerak di bidang riset pasar di seluruh dunia. berada di 10 besar perusahaan semple terbesar dan terpercaya diseluruh dunia. Perusahaan ini juga telah mematuhi aturan dan peraturan dalam industri survey dan ketat dengan diri sendiri. Kami secara aktif berpartisipasi dalam semua jenis konferensi biasanya diselenggarakan oleh CMRA, ESOMAR, CASRo dan JMRA. Jadi tidak usah takut dan ragu-ragu dengan perusahaan ini, karena sudah jelas perusahaan ini BUKAN SPAM atau penipuan. karena sampai detik ini masih banyak orang di seluruh dunia yang mempercayai perusahaan ini. banyak perusahaan di seluruh negara yang mengandalkan iPanel Market untuk mengetahui apa yang di inginkan konsumen sehingga produsen pasar akan mengembangkan product dan fasilitas perusahaan. Disini iPanel Market mengajak anda semua untuk membantu dan berperan penting dalam meriset pasar global atau pasar dunia. Dan anda semua yang akan menentukan product yang layak untuk diedarkan di pasar dunia.Seperti perusahaan asal China, Jepang, Thailand, USA, Singapure dan bahkan sampai Brazil. Di sini anda tidak sendirian, sudah banyak orang-orang diseluruh dunia yang telah membuktikannya. 
lihat gambar di bawah ini. Ini adalah jumlah orang di seluruh dunia yang mengikuti program dari perusahat riset ini.




iPanel Market juga akan memberi gaji atau bayaran untuk anda semua yang membantu meriset pasar dunia. tentu apa yang anda lakukan semua ini tidak akan sia-sia, karena anda akan mendapatkan gaji layaknya anda bekerja di perusahaan tersebut. tentunya hanya lewat iPanel Market inilah anda dengan mudah mendapatkan uang dari perusahaan tersebut.
sekali lagi saya tegaskan, iPanel market ini bukan SPAM atau penipuan, jadi jangan mudah tertipu dengan omongan teman anda jika mengatakan perusahaan ini menipu. karena mungkin teman anda melanggar salah satu ketentuan dari iPanel sehingga tidak mendapatkan gaji atau malah di keluarkan dan tidak bisa mengikuti survei. Ini perusahaan survei masuk 10 besar dunia. jadi jangan salah jika perusahaan ini mempunyai peraturan untuk menertibkan para penyurvei yang nakal atau yang mau main nakal demi mendapatkan banyak uang.

anda akan mendapatkan hadiah berupa poin jika anda dapat menyelesaikan survei yang diberikan perusahaan. poin tersebut berkisar 1-800, 1-1500, dan bahkan ada yang bisa memberi 2750 poin. tergantung anda bisa bertahan dan menyelesaikan survei tersebut atau tidak. tenang meskipun anda tidak dapat menyelesaikan survei tersebut anda akan tetap mendapatkan poin. jadi tentu saja jika perusahaan merasa cocok dengan survei anda mereka akan memberi poin yang besar buat anda.

penukaran POIN :

  • 5000 poin dapat 50.000
  • 10000 poin dapat 100.000
  • 20000 poin dapat 200.000
  • 30000 poin dapat 300.000
Lumayan kan? coba fikirkan. program ini GRATIS tanpa dipungut biaya untuk registrasi, malah kita di bayar. karang kita hitung pendapatan kita :

sehari terkadang bisa ada 4 survei dari perusahaan, dan poin berkisar rata-rata 1-900.
jika kita lolos kita bisa dapat 900 poin dalam sehari.
900 x 4 survei = 3600 poin / hari
                            3600 poin / hari x 7 hari = 25.200 poin 
                                                                      = kita mendapatkan sekitar 250.000 (seminggu)
250.000 x 4 mnggu  = 1.000.000/bulan
besar kan? tunggu dulu, itu masih bagian dari survei.
masih ada poin lagi yang bisa anda dapatkan disini.

setiap kita login setiap hari kita dapat 6 poin
menyelesaikan survei cepat kita dapat 25 poin
poin publish pendapat 1 poin dan perhari max 5 pendapat jadi kalo kita bependapat 5 kali sehari kita akan dapat 5 poin sehari.
dan masih banyak lagi poin kejutan yang akan anda dapatkan.
menarik bukan? anda ingin mencoba?
saya akan mencoba membatu anda sebisa saya disini. apabila ada pertanyaan seputar iPanel atau artikel ini silahkan langsung coment artikel ini
Cara bergabung di iPanel Online Market Indonesia:

  1. tentunya anda harus punya email terlebih dahulu, jika belum silahkan membuat email anda. email bisa dari gmail, yahoo, hotmail dll
  2. anda juga harus memiliki rekening bank. tentu dong. bagaimana anda menarik gaji anda jika anda tidak mempunyai rekening? 
  3. silahkan klik disini http://id.ipanelonline.com
  4. dan anda akan di arahkan untukmengisi akun anda, informasi dasar, dan informasi kontak.
Selanjutnya anda akan mendapatkan email dari iPanel untuk mengkonfirmasi menjadi member iPanel Indonesia.

semoga artikel ini bermanfaat buat anda, dan ini bisa menambah penghasilan uang anda. :)
apabila ada yang ditanyakan seputar iPanel, silahkan coment di bawah ini.

SALAM SUKSES !

4 komentar:

  1. alhmdulillah. saya sudah pay out, thanks gan.
    tapi ternyata nanti saat pencairan kita akan mendapatkan biaya admistrasi dri bank lokal. tapi cuma sedikit ko'.
    sekedar info saja, saya cairkan di bank BRI :)

    BalasHapus
  2. ipanel memang ahlinya bisnis survey yang paling bagussss.

    BalasHapus
  3. kak ardan villa nama facebook nya apa , banyak seputar ipanel dan global market yang ingin saya tanyakan sama kak ardan ,
    mohon bimbingan nya ya kak ..
    dan salam kenal .

    Fahmi fajhar :)

    BalasHapus
  4. Lets answer survey like ipanel..free register..http://jobformoneyonline.blogspot.com

    BalasHapus